Ini Daftar Warga Yang Ikut Pemanfaatan Program Sosial Saat Pembukaan TMMD

LAMPUKUNING.ID,JAMBI – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0415/Batanghari Korem 042/Gapu tahun 2019 terpusat di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

Kehadiran TMMD di Ladang Peris diharapakan terciptanya kemanunggalan antara TNI dan rakyat serta terwujudnya kesejahteraan, mampu membawa perubahan signifikan dan meingkatnya ekonomi masyarakat seperti yang di cita-cita oleh pemerintah.

Baca juga

Perwira Seksi Teritorial(Pasiter Kodim 0415/Batanghari Kapten Inf Darminto Ke-105 Kodim 0415/Batanghari menjelaskan,Bhakti Sosial TNI di Desa Ladang Peris juga menggelar pemanfaatan program sosial bagi masyarakat berupa sunatan masal, berobat gratis dan pemasangan implan. Kegiatan itu di perkirakan mulai setelah upacara pembukaan pada 11 Juli 2019 mendatang.

Kapten Inf Darminto mengatakan,Program sosial ini tampaknya tidak di lewatkan begitu saja oleh masyarakat setempat. Data yang dapat dari Pemdes Ladang Peris hingga 8 Juli 2019 sebagai berikut.

“Menurut data dari Pemerintah Desa, Untuk sunatan masal sebanyak 13 orang, sementara warga mengikuti program berobat gratis 86 orang dan pemasangan implan berjumlah 10 orang. Adapun perekaman e-Ktp sekitar 5 orang”,ujarnya.(*/sm)

Pos terkait