Jasad Hasim Warga Bulian Ditemukan

LAMPUKUNING.ID,BATANGHARI-Warga Desa Aro temukan mayat mengapung di sungai Batanghari, korban tersebut sempat hilang beberapa hari lalu

Bacaan Lainnya

Kamis pagi 6 februari 2020, warga Desa Aro, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, dihebohkan dengan penemuan mayat pria yang ditemukan warga hanyut di sungai Batanghari sekira pukul 07.30 WIB.

Korban diketahui bernama Hasim berusia 60 tahun, warga Rt 13, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, korban ditemukan warga sudah membengkak dan mengapung di sungai Batanghari/ mayat tersebut merupakan warga yang sempat hilang dan dicari oleh keluarganya melalui media sosial beberapa hari yang lalu.

Salah seorang warga Desa Aro yang pertama kali menemukan mayat  tersebut mengatakan/ mayat ditemukan pada saat ia pergi ke kebun menggunakan motor tempek, dan kemudian ia melihat sesosok mayat tengah mengapung di sungai.

Sementara itu, kepala seksi kedaulatan dan logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD )Batanghari Makmun mengatakan, korban yang sehari-hari bekerja sebagai tukang jahit baju ini, sempat hilang sejak hari Selasa lalu sudah dilaporkan ke Polsek setempat, dan baru ditemukan pada hari ini dalam keadaan mengapung dan membekak di aliran sungai Batanghari.

Untuk saat ini, korban sudah di evakuasi oleh pihak  BPBD, Polisi, dan juga dibantu oleh warga sekitar, serta langsung di bawa kerumah duka untuk dikebumikan.(Ags)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *