Kota Jambi

Maulana Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke 74

LAMPUKUNING.ID, KOTA JAMBI – Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 74, Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM menyerahkan bendera merah putih kepada pembawa baki yang berlangsung di aula Rumah Dinas Walikota Jambi, Sabtu (17/08).

Selanjutnya bendera merah putih di bawa menuju lapangan utama kantor Walikota Jambi.  Wawako Maulana dalam hal ini bertindak sebagai pemimpin upacara pengibaran bendera duplikat sang merah putih 17 Agustus 2019 yang berlangsung di halaman utama kantor Walikota Jambi.

Upacara ini diikuti anggota DPRD Kota Jambi, Sekda Kota Jambi, unsur TNI, Polri dan  para veteran. Pengibaran bendera merah putih berlangsung sukses dan hikmat tanpa mengalami gangguan.

Usai memimpin upacara, Maulana memberikan tali kasih kepada para veteran/pejuang berupa bingkisan dan pemberian hadiah kepada pemenang kampung bantar.

Dalam kesempatan tersebut dirinya menghimbau agar generasi muda untuk mengisi kemerdekaan. “Bertemakan SDM Unggul, Indonesia Maju yang sejalan dengan RPJMD Kota Jambi yang memprioritaskan sumber daya manusia di bidang kesehatan dan pendidikan,” pungkasnya. (red)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top