Motif Dibalik Pembunuhan Dan Pemerkorsaan Terhadap Wanita Cantik 19 Tahun

 

LAMPUKUNING,BUNGO -Pengungkapan kasus pembunuhan dengan disertai pemerkosaan terhadap remaja putri berinisial RSM 19 tahun, tidak butuh waktu lama hanya hitungan jam.

Baca juga

Tim Opsnal Satreskrim Polres Bungo berhasil mengungkap pelaku dengan Inisial “AMR” (24) yang tidak lain tetangga korban sendiri, Pelaku AMR merupakan seorang tuna rungu dan tuna wicara.

Kapolres Bungo AKBP.Januario Jose Morais,S.Ik saat gelar konferensi pers di Mapolres Bungo, Jumat (26/07) mengatakan bahwa “motif dari pelaku yaitu cemburu atau sakit hati.

Tersangka AMR.

Pelaku diam-diam sangat menyukai korban, dan pernah mengasih uang 1 juta kepada korban enam bulan lalu untuk membeli Handphone (HP)”,kata Januario.

Januario menjelaskan kasus pembunuhan yang disertai dengan pemerkosaan ini diawali dari “pelaku melihat korban berboncengan dengan lelaki lain,sehingga muncul rasa sakit hati.

Selanjutanya pada saat korban tidur dirumah korban pelaku langsung menusuk ke leher korban, sebanyak dua Kali dengan sebilah pisau hingga korban meninggal dunia, lalu pelaku memeperkosa Korban”,jelasnya.

“Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 bilah pisau, dengan panjang 25 Cm serta pakaian yang dipakai pelaku dan pakaian korban.

Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolres Bungo, dan pelaku akan dijerat dengan Pasal 340 KUHP Subsider Pasal 338 KUHP dan Pasal 285 KUH dengan ancaman 20 tahun penjara”, pungkasnya.

Almahrumah RSM semasa hidupnya.

Sebelumnya remaja putri dengan inisial RSM 19 tahun, Eks pelajar batas kelas 5 SD ditemukan tewas bersimbah darah dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar rumah korban, di Kampung 6 ,Rt 12, Benit, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, pada hari Rabu (24/07/2019) sekira pukul 16:30 WIB.(gas)

 

Pos terkait