Pasien Sembuh Covid-19 di Muaro Jambi Bertambah 7, Warga Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

LAMPUKUNING.ID, JAMBI – Pasien positif di Kabupaten Muaro Jambi bertambah 4 per tanggal 12 November 2020. Namun tren pasien sembuh juga bertambah yakni sebanyak 7 orang.

Bacaan Lainnya

4 kasus positif tersebut berdasarkan hasil uji swab yang dilakukan Tim Satgas Penanganan Covid-19 Provisi Jambi. Jurubicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Muaro Jambi Firdaus mengatakan penambahan 4 pasien tersebut berasal dari kecamatan Bahar Utara, Mestong dan Sekernan.

“Dan 7 pasien yang sembuh berasal dari kecamatan  Sungai Gelam 3 orang, Jaluko 1 orang,  Mestong 2 orang dan Sungai Bahar 1 orang,” terangnya.

Semua pasien sembuh sudah dipuĺangkan namun dan tetap menjalankan isolasi mandiri. Dengan demikian kasus komulatif pasien Covid-19 sebanyak 177 kasus, sembuh 146, meninggal 1 orang. “Pada saat ini dirawat 31 orang,” tambah Firdaus.

Sementara itu Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Muaaro Jambi menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melakukan 3 M.  “Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker,” tukasnya. (red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *