Pelebaran Jalan Menuju Sengeti Tidak Ada Ganti Rugi 

LAMPUKUNING.ID, MUAROJAMBI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi akan berkoordinasi dengan Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR, terkait Pelebaran jalur Lintas Timur yang direncanakan akan mulai di bangun dari Desa Penyengat Olak hingga Desa Bukit Baling Kabupaten Muaro jambi.

Namun jika terealisasi maka tidak ada penggantian uang ganti rugi untuk masyarakat.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

Pemkab sudah mengkoordinasikan kepada Dirjen Bina Marga  untuk meminta dukungan terhadap pelebaran jalur hal ini sudah ada titik terang  pelebaran jalan 3 meter sisi kiri dan 3 meter sisi kanan.

“Memang pelebaran jalan nantinya akan dijadikan jalan dua jalur, namun jika terealisasi di tahun ini pemerintah pusat dan kabupaten tidak memiliki anggaran ganti rugi kepada msyarakat yang tanahnya masuk dalam wilayah pelebaran,” ujar Bupati Masnah Busyro.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemerintah kecamatan dan kepala desa untuk mensosialisasi pada  masyarakat terkait dengan tidak adanya biaya ganti rugi.

“Jika pelebaran jalan dari Desa Penyengat Olak hingga Desa Bukit Baling tidak, maka Kota Muarojambi sudah nampak saat masuk di gapura  menuju Sengeti,” tukas Bupati Masnah. (abr)

Pos terkait