LIFESTYLE

Penyebab Wanita Susah Orgasme dan Solusinya

JAKARTA-Untuk beberapa alasan, seks tidak selalu nikmat dan memuaskan bagi wanita, ada yang justru lebih dominan merasakan rasa sakit.

Bahkan menurut survei yang dilakukan terhadap 6.700 wanita di Inggris, 1 dari 13 wanita melaporkan keluhan rasa sakit saat berhubungan intim.

Hal ini kemudian menjadi pemicu sulitnya mencapai orgasme hingga hilangnya ketertarikan mereka terhadap seks

Menurut MensHealth, kondisi ini biasanya disebabkan oleh masalah medis di sekitar uterus dan infeksi saluran pencernaan.

Survey tersebut menyebutkan bahwa setidaknya 45 persen dari partisipan. mengalami rasa sakit saat intecourse yang berkaitan dengan kurangnya cairan lubrikasi. yang umumnya secara alami diproduksi oleh vagina

Sebab itu, penting bagi para pria untuk berkomunikasi dengan pasangan perihal masalah ini. Pastikan bahwa pasangan Anda menikmati setiap aktifitas seks yang dilakukan bersama dan tidak hanya menguntungkan salah satu pihak,

Jika pasangan Anda mengalami kondisi ini, jangan ragu untuk menggunakan cairan lubrikasi untuk membantunya masalah kekeringan yang dialaminya.

Selain itu, perlu Anda sadari bahwa penetrasi pada area vagina bukan satu-satunya cara untuk memuaskan pasangan Anda.

Stimulasi pada area klitoral dengan menggunakan jari atau oral seks juga sama baiknya, kecuali jika pasangan Anda lebih prefer penetrasi yang sesungguhnya.

Menyadari hal ini sejak dini bisa menyelamatkan kehidupan asmara dan rumah tangga anda.(ruf/fin)

Sumber : fin.co.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top