Sekda Muarojambi Lantik Pejabat Eselon III dan IV

LAMPUKUNING.ID, MUAROJAMBI – Sebanyak 211 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantijlk oleh Seketaris Daerah (Sekda) Muarojambi, Fadhil Arief. Pelantikan di lakukan guna untuk meningkatkan kinerja para pejabat Eselon III dan IV di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi. Dan mendukung Visi dan Misi dari Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Muarojambi Tuntas.

Pelantikan tersebut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Muarojambi kepala Pengadilan Agama serta seluruh kepala OPD lingkup Peemrintah Kabupaten Muarojambi.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

Di katakan Sekda Fadhil Arif, sebanyak 60 pejabat eselon III  dan 151 eselon IV yang di lantik diharapkan bisa bertugas sesuai dengan poksinya masing-masing.

“Pelantikan ini merupakan untuk penyegaran di tempat yang baru serta di harapkan untuk pejabat yang baru di lantik kedepan bisa meningkatkan kinerja guna mendukung visi dan misi dari bupati dan wakil bupati menuju Muarojambi tuntas,” kata Fadhil Arif.

Sekda menambahkan saat ini memang ada dua jabatan yang kosong di eselon III, yakni jabatan Kabag Humas dan Kabag Rumah Tangga.

“Ini segera di evaluasi  dan akan ada pengganti di bulan 2 mendatang yang akan di tunjuk oleh bupati Masnah langsung,” tukasnya. (Red/LK)

Pos terkait