Si Jago Merah Lahap 9 Bangunan Di Batanghari

LAMPUKUNING.ID,KABUPATEN BATANGHARI – Musibah kebakaran hebat kembali terjadi di wilayah Kabupaten Batanghari. Kali ini 7 bangunan semi permanen, 1 unit rumah dan 1 bengkel yang berada di RT 01 kampung baru pal lima kecamatan muara tembesi hangus dilalap sijago merah, sekira pukul 7.30 WIB. (Kamis 12/11/2020)

Bacaan Lainnya

(Video Hari Ini) 

 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Batanghari Zailani membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, untuk sementara ini kronologis ataupun penyebab peristiwa kebakaran tersebut diduga kelalaian warga dalam penggunaan tabung gas elpiji.

“akibat peristiwa kebarakan hebat ini, kerugian materil ditafsirkan mencapai RP 500 Juta, dan satu orang mengalami cidera,” ujarnya

Zailani menambahkan, adapun armada yang diturunkan dari pos Damkar Muara Tembesi sendiri yaitu satu unit armada yang dibantu dua unit armada dari mako Damkar Batanghari.

“personil yang diturunkan sebanyak 12 orang, petugas dilapangan dan dibantu warga setempat pun berhasil menjinakkan api kurang lebih dalam kurun waktu dua jam,” tutupnya. (Ags)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *