Olahraga

Super Adventure, Jelajah Alam Bungo Diikuti Ribuan Offroader

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Ribuan offroader dari berbagai daerah di Sumatera, ikut menjelajah alam Bungo, Minggu (6/10). Event akbar dalam rangka Hari Ulang Tahun Muara Bungo Advanture Trail (MBAT) ke 7, HUT Bungo ke-54 dan HUT TNI ke-74 digelar sangat meriah.

Dengan mengambil lokasi Star dan Finis di lapangan Serunai Baru (Exs lapangan MTQ) dengan merebutkan hadiah 7 unit Sepeda Motor, 7 unit Kulkas, 7 unit Mesin Cuci dan 77 hadiah menarik lainnya. Peserta juga mendapatkan jersey MBAT.

Pada event MBAT ke 7 ini, panitia mengambil tema, “Jelajah Alam Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun”.

Rute yang menantang, dan 100 persen baru dijajal para peserta trail. Berbagai dorpress yang sangat menarik juga telah disediakan oleh panitia.

“Kami mengundang semua Offroader sahabat MBAT di seluruh Nusantara untuk berpartisipasi di event MBAT 7 ini,” kata M Zen, selaku Ketua Umum MBAT Muara Bungo.

Sementara itu para peserta mengaku sangat senang event yang digelar MBAT. ” Kita harapkan kedepan ini akan terus berlanjut dengan hadiah yang lebih besar lagi,” kata salah satu peserta di sela acara.

Para offroader ini secara resmi dilepas Bupati Bungo H Mashuri. Bupati mengucapkan selamat menikmati alam di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun. Tampak hadir Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, Ketua sementara DPRD Bungo, Ketua MBAT beserta para panitia dan undangan. (red)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top