Wabup Merangin Aprisiasi Terbentuknya Pokdar Kamtibmas

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN -Pemerintahan Kabupaten Merangin mengaprisiasi Terbentuk juga hingga dikukuhkannya Pokdar Kamtibmas Resor Merangin.

Bacaan Lainnya

Dengan di bentuk dan di kukuhkannya Pokdar Kamtibmas maka hal ini akan memberikan rasa nyaman, aman dan ketertiban, mulai dari diri sendiri, keluarga hingga lingkungan masyarakat.

Hal tersebut di sampaikan Wabup Merangin H Mashuri pada Kamis 18/02/2021, usai mengikuti jalannya pengukuhan dan pelantikan Pokdar Kamtibmas Resor Merangin di Aula Polres Merangin.

‘’Pemkab Merangin sangat mengapresiasi kepada Pak Kapolres Merangin yang telah membentuk Pokdar Kamtibmas ini. Kita harapkan masyarakat akan lebih sadar akan pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungannya,’’ ungkap Wabup.

Dalam kesempatan dan kegiatan yang sama, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.IK mengharap agar mereka yang telah dilantik dan dikukuhkan tersebut, akan menjadi mitra TNI – Polri dan Pemkab Merangin serta stokeholder.

‘’Berbagai upaya kita lakukan termasuk membentuk Pokdar Kamtibmas, untuk mewujudkan Kabupaten Merangin yang aman dan kondusif, Mari terus kita jaga Merangin yang sangat aman dan  kondusif ini,’’ jelas orang nomor satu di Polres Merangin tersebut.

Pokdar Kamtibmas Resor Merangin yang di bentuk oleh Kapolres Merangin tersebut berasal dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda  dan eleman lainnya.
(Bas.R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *