Kota Jambi

Wako Fasha Kukuhkan Forum Ormas Kota Jambi

LAMPUKUNING.ID, KOTA JAMBI – Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, Senin malam (28/10) mengukuhkan Forum Ormas Kota Jambi di aula Rumah Dinas Wali Kota Jambi. Setidaknya ada puluhan ormas yang tergabung dalam Forum Ormas Kota Jambi.

Kata Fasha, forum ormas hanya ada di Kota Jambi. Setiap ormas yang diakui oleh pemerintah tergabung menjadi satu. Menurutnya ini sangat memudahkan pemerintah dalam mencapai visi misi wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi periode 2018-2023.

“Karena dengan ormas yang ada di kota Jambi juga, informasi yang ada di Pemkot Jambi juga dapat tersampaikan dengan masyarakat. Begitu pula dengan permasalahan yang ada di Kota Jambi  juga dapat dilaporkan dalam forum ini,” ujar Fasha.

Menurutnya terbentuknya forum tersebut merupakan inisiasi dari  kesbangpol Kota Jambi. Fasha mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota yang baru dilantik.

“Semoga forum ini dapat menjawab permasalahan di tiap ormas, sehingga komunikasi dapat terus terjaga,” katanya. Fasha mengatakan bahwa forum ini merupakan mitra pemerintah untuk menyampaikan program pembangunan terhadap masyarakat. Karena melalui melalui  komunitas yang tergabung di dalamnya apa saja permasalahan di tiap komunitas bisa terakomodir.

“Sepanjang komunitas terdaftar dan diakui oleh pemerintah, maka akan kita dukung untuk kemajuan kota Jambi,” sebutnya. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top