Warga Muara Siau Dihebohkan Penampakan Harimau

Jejak Harimau di Muara Siau, Merangin

LAMPUKUNING.ID, BANGKO – Akhir akhir ini masyarakat beberapa desa di Kecamatan Muara Siau Dihebohkan dengan kesaksian beberapa warga yang bertemu dengan Harimau Sumatra.

Untuk menghindari kejadian yang tak di inginkan, Seksi Konservasi Wilayah (SKW)-1 Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Merangin Jambi bersama anggota resort TNKS, Camat Siau, kades Lubuk Beringin serta toko masyarakat desa Lubuk Beringin kecamatan Muara siau pada hari senin 13 agustus 2019 turun untuk mengecek ke lokasi serta untuk mencari tahu keberadaan Binatang Buas Tersebut

Bacaan Lainnya

Dari hasil penjelajahan Tim di temukan Jejak kaki yang di duga jejak kaki harimau yang ber ukuran besar, hal ini di katakan langsung kepala SKW 1 BKSDA Merangin Jambi, H. Udin Ikwhanuddin SP.ME. selasa (14/08/2019).

” Iya benar tim sudah turun kelapangan sejak kemarin, kalau di lihat dari jejaknya ini diperkirakan berukuran besar, akan tetapi untuk umur dan jenis kelaminya kami masih perlu di kaji lagi” ungkapnya

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati.

” Hati-hati Jangan berpergian seorang diri, kami juga akan terus berkomunikasi dengan pihak desa terkait masalah ini” Tutupnya (FT)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *