“AS” Si Raja Tega Garap Anak Kandungnya Sendiri

Pelaku AS

LAMPUKUNING.ID,MUARA BUNGO-Terungkapnya kematian almarhuma L-S (29) merupakan dari hasil pengakuan anak kandung dari Pelaku sebut saja Bunga (13) kepada neneknya M-W, selanjutnya dari pengakuan korban tersebut langsung melaporkan ke Mapolsek Pelepat.

Dari hasil laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Pelepat mengejar pelaku A-S (33) dalam pelarian nya di Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatra Selatan pada hari selasa 08 april 2020 sekira pukul 03:00 WIB dini hari.

Adapun barang bukti berhasil diamankan berupa pakaian korban saat disetubuhi.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

Menurut informasi dari Keluarga Korban ” menyebutkan Pelaku merupakan Ayah kandung dari Bunga dan Pelaku sudah memiliki Dua orang anak, Pelaku telah tega memperkosa darah daging nya sendiri sebanyak 4 kali,”ujar keluarga korban.

Pemerkosaan terjadi pada hari Minggu 02 februari 2020 sekira pukul 10:30 WIB di salah satu pondok di wilayah Hukum Polsek Pelepat, Kabupaten Bungo, selanjutnya 2 kali diwilayah Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatra Selatan, pelaku juga sempat mengancam anaknya dengan menggunakan pisau.

Kapolsek Pelepat AKP. Suhendry,SH menjelaskan benar saat ini pelaku A-S (33) saat ini sudah diamankan di Mapolsek Pelepat dan perkara ini akan dilimpahkan ke Unit PPA (Perlindungan perempuan dan anak) Satreskrim Polres Bungo.

Atas perbuatan pelaku dijerat dengan pasal
Pasal 81 ayat (3) UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI no 23 tahun 2003 tentang perlindungan anak.
Serta untuk perkembangan kasus pembunuhan masih dalam tahap Penyidikan dan mengumpulkan saksi saksi dan barang bukti.( GAS )

Pos terkait