DPRD Bungo Gelar Sosialisasi dan Peresmian Perpustakaan Khusus Dewan, JDIH

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Bertempat diruang sidang utama gedung DPRD Bungo Senin (22/07), DPRD Bungo menggelar sosialisasi dan Peresmian Perpustakaan Khusus DPRD dan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)DPRD Kabupaten Bungo//

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dalam rangka meningkatkan mutu dan menjamin keterbukaan informasi dan dokumentasi yang ada di DPRD bungo.

Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari, SH.MH mengatakan dengan adanya aplikasi yang berbasis JDIH mudah diakses oleh masyarakat sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi tentang peraturan maupun tentang kegiatan-kegiatan yang ada di DPRD.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan DPRD pada program Smart City yang dicetuskan oleh Bupati Bungo sekaligus bentuk upaya mewujudkan DPRD Modern di Kabupaten Bungo,” katanya.

Sementara itu Kepala Pusat Dokumentasi dan Informasi Jaringan Hukum BPHN Kementerian Hukum dan HAM RI, Drs Yasmon M.LS memberi apresiasi yang setingginya kepada Pemerintah Kabupaten Bungo dan  DPRD Kabupaten Bungo yang sudah sukses membangun Jaringan Komunikasi dan Informasi di Kabupaten Bungo.

Dia berharap perpustakaan khusus DPRD dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengakses secara online kegiatan dan informasi yang ada di DPRD.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, seluruh anggota DPRD Kabupaten Bungo, anggota DPRD Bungo terpilih dan ratusan undangan lainnya. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *