Kapolres – Dandim 0420/Sarko Turun Ke Jalan Putus Mata Rantai Penyebaran Covid -19″


LAMPUKUNING.ID,MERANGIN-Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S.IK bersama Dandim 0420/Sarko Letkol inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.AP M Han, membagi bagikan masker kepada pengguna jalan lintas.

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona di kabupaten merangin, Kapolres Merangin bersama Dandim 0420/Sarko tidak henti – hentinya mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Hal ini terlihat pada Jum’at 19/02/2021 pukul 08.00 WIB bertempat di depan Tugu Pedang kelurahan Dusun Bangko, kedua pimpinan TNI dan Polri di Merangin tersebut membagi – bagikan masker di ikuti oleh personil dari dua instansi tersebut.

Tidak ketinggalan puka Tim 3 Srikandi Squad 01 Polres Merangin juga ikut dalam barisan pembagian masker tersebut.

Saat pembagian masker, masyarakat juga di himbau akan arti penting menggunakan masker di saat pandemi Covid -19 yang sedang melanda.

Kegiatan yang di laksanakan di simpang empat tugu Pedang guna untuk mutus mata rantai penyebaran virus covid -19, hal ini di sampaikan oleh Kapolres Merangin di lokasi pembagian masker.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk membantu pemerintah kabupaten Merangin dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah kabupaten merangin”, jelasnya.(Bas.R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *