Pelaku Narkoba Dan Minerba Diamankan

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN-Dalam satu bulan terakhir, Tim Sat Narkoba Polres Merangin, kembali lagi berhasil mengamankan tiga tersangka pelaku penyalah gunaan narkoba serta satu orang pembawa emas hasil tambang tanpa izin.

Bacaan Lainnya

Dalam kasus minerba Tim Tipidter berhasil mengamankan S.A.F yang telah di imfokan masyarakat yang sedang membawa emas hasil Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di kawasan kecamatan Tabir Ulu.

Dalam penangkapan tersebut dari tangan tersangka tim berhasil mengamankan emas urai seberat 55, 23 gram dan satu bungkus emas seberat 6,45 gram serta uang Rp 2.894.000″

“S.A.F diamankan berkat adanya laporan masyarakat yang menyatakan bahwa adanya seseorang yang sedang membawa emas dari hasil PETI,

Di wilayah Kecamatan Pangkalan Jambu Tim Sat Narkoba juga berhasil mengamankan tiga orang pelaku penyalah gunaan narkotika.

Ketiga orang yang di amankan bersama beberapa barang bukti tersebut merupakan berasal dari satu desa yang sama yakni Desa Perentak Kecamatan Pangkalan Jambu.

Hal ini di ungkapkan oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S.IK di saat konfensi pers di ruang aula Mapolres pada Sabtu 26/09/2020.

“Ketiga orang pelaku penyalah gunaan narkotika ini merupakan warga Perentak kecamatan Pangkalan Jambu dan akan di kenakan pasal 114 dan 112 UUD RI No 35 tentang narkotika tahun 2009 dengan ancaman maximal 5 tahun penjara, dan S.A.F akan terancam dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara”.(LK03)

Pos terkait