Hukrim

Dua Hari Buron, Akhirnya HT Menyerahkan Diri Ke Polres Bungo

 

LAMPUKUNING.ID,BUNGO-Setelah sempat buron selama Dua hari, HT(38) warga Dusun Sebrang Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, akhirnya menyerahkan diri ke Satreskrim Polres Bungo pada hari Rabu 18 September 2019 sekira pukul 01:30 WIB dini hari.

HT merupakan tersangka penganiayaan yang mengakibatkan satu orang korban Musni (40) warga Dusun Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo.

Musni yang tewas terkena Dua tusukan dengan sebilah pisau pada bagian bawah ketiak kiri saat duel yang terjadi pada hari senin 16 september 2019 sekira pukul 03:15 WIB dini hari bertempat di Dusun Pelayang, Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo.

Kapolsek Bathin II Pelayang Iptu.Jecky Arman Putra,SH menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara dari pengakuan tersangka diperoleh bahwa permasalahannya karena saling pandang antara  korban dan tersangka.

Yang mana saat itu perasaan tersangka tidak enak karena korban memandangnya, dan selanjutnya tersangka memanggil korban, lalu korban memukul tersangka terjadilah perkelahian (duel) dan pada saat itu tersangka langsung mengujamkan senjata tajam jenis pisau kepada korban sebanyak dua tusukan,

dibagian ketiak kiri korban, dan pada akhirnya korban meninggal dunia di RSUD H.Hanafie, Muara Bungo pada hari senin 16 september 2019 sekira pukul 04:15  W8B dini hari.

Atas perbuatan tersangka HT(38)diganjar dengan pasal 351 ayat (3) kuhp dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.(gas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top