Pencuri Tiga Unit HP ini Ternyata DPO Pencabulan Gadis 13 Tahun

Tersangka “OZ” saat di amankan pihak Kepolisian

LAMPUKUNING.ID,BUNGO-Setelah berhasil meringkus Tersangka “OS” alias Ozi (26), Rabu Tanggal 22 januari 2020 sekira pukul 12:15 WIB terkait pencurian tiga unit telepon genggam (HP) dirumah korban Abenhur (40) warga Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Selanjutnya penyidik Polsek Pelepat melakukan pengembangan terhadap kasus pencurian tersebut, dari hasil pengembangan tersebut, terungkap terduga pelaku pencurian yang berhasil diringkus jajaran Unit Reskrim Polsek Pelepat ini diduga pernah terlibat kasus pencabulan anak di bawah umur sebut saja Bunga (13) yang terjadi pada Tanggal 10 Oktober 2019 yang lalu di rumah kosong di Kabupaten Bungo.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bungo AKBP.Tri Saksono Puspo Aji,S.IK.,M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Bungo AKP. Hendra Wijaya Manurung,SH.,S.IK.,MH mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengamankan tersangka dan berkoordinasi dengan unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bungo terkait kasus dugaan pencabulan anak yang melibatkan Ozi.

Atas perbuatan yang dilakukan oleh tersangka Ozi dijerat dengan tindak pidana pencurian pasal 363 Kuhp Dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara, serta pasal 82 ayat (1) UU RI no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(Gas)

Pos terkait