Polres Bungo Melumpuhkan “S” Terduga Sodomi Anak Dibawah umur Dan Terduga Percobaan Pemerkosaan

Polres Bungo
Pelaku saat Diamankan Oleh Jatanras Polres Bungo

LAMPUKUNING.ID, MUARA BUNGO – Selain sebagai tersangka tindak pidana Pencurian dengan kekerasan (Curas), ternyata “S” alias Kulup (25) warga Dusun Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko,Kabupaten Bungo, juga diduga sebagai pelaku tindak pidana Sodomi dan Percobaan pemerkosaan.

Korbannya merupakan seorang pelajar, laki-laki berusia 16 tahun. Perbuatan tidak senonoh itu dilakukan pelaku pada 26 April 2020 lalu di sebuah pondok di
tengah hutan, pelaku mengancam korban dengan pisau jika tak mengikuti keinginannya. Tak sampai disitu, hp korban juga disikat pelaku.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya pada 14 Maret 2020 lalu, Kulup melakukan tindak pidana percobaan pemerkosaan terhadap seorang perempuan berinisial L (24), warga Kabupaten Bungo.

Berdasarkan keterangan korban kepada pihak kepolisian. Pelaku melancarkan aksinya saat korban sedang tidur. Saat itu datang pelaku dalam keadaan bugil menarik selimut pelapor (korban) yang membuat pelapor terbangun.

Korban kemudian mendorong pelaku dan langsung lari keluar rumah menuju rumah ibu mertua yang berada di sebelah rumah.

Merasa tidak senang dan ketakutan, akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bungo.

Pelaku berhasil ditangkap pada Rabu (27/05/2020) sekira pukul 16:00 WIB di jalan lingkar Dusun Sungai Buluh Kecamatan Rimbo Tengah.

Saat ditangkap, pelaku berusaha kabur sehingga petugas melumpuhkan pelaku dengan timah panas.

Kapolres Bungo AKBP. Trisaksono Puspo Aji.S.I.K.,M.Si Melalui Kanit PPA Satreskrim Polres Bungo IPDA. Recki Agustoni,S.Tr.K
membenarkan adanya kejadian Tindak Pidana Sodomi yang dilakukan pelaku berinisial S alias Kulup (25), dan menjelaskan bahwa pelaku dijerat dengan
Pasal 82 uu no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak denngan aancaman 5 sampai 15 tahun penjara.
“Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Bungo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh unit PPA Satreskrim Polres Bungo”, Ungkapnya.(LK05)


Pos terkait