Jatanras Polres Bungo Hanya Butuh 1 Hari Buru Pelaku Pencurian.

 

LampuKuning.id, – Bungo, Tim Jatanras Polres Bungo Berhasil meringkus dua Orang tersangka sesialis pencurian Handphone yang meresahkan warga Kabupaten Bungo.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

Adapun waktu dan tkp kejadian yang terjadi pada hari Jumat 10 januari 2020 sekira pukul 17:00 wib, sungai pinang Kecamatan Bungo dani kabupaten Bungo
Tak menunggu lama, Tim Jatanras Polres Bungo berhasil mengamankan Z-S dan R-D-R, keduanya warga kabupaten bungo.

Adapun hasil pencurian yang dilakukan oleh kedua tersangka yakni 1 unit Hp Merek Oppo A5, tersangka berhasil diamankan dirumah nya pada hari sabtu 11 januari 2020 sekira pukul 11:00 wib.

Kronologis kejadian, berawal pada saat anak korban sedang bermain di halaman depan rumah kemudian datang 2 (dua) orang laki-laki yang tidak dikenal dengan mengendarai kendaraaan sepeda motor Honda Beat dan memakai baju kaos warna putih yang selanjutnya turun dari kendaraan sambil menanyakan alamat nama orang kepada anak korban dan langsung menarik 1 (satu) Unit HP OPPO A5.

Kapolres Bungo AKBP.Trisaksono Puspo Aji,S.IK,.M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Bungo AKP.Hendra wijaya manurung,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan,
Atas perbuatan Kedua tersangka kini meringkuk di sel tahanan mapolres bungo beserta 1 buah Hp Hasil Curian dan 1 unit sepeda motor milik tersangka.

Adapun modus kedua tersangka melakukan aksinya dengan pura pura menanyakan alamat dan nama orang selanjutnya langsung membawa kabur Hp korban.
(GAS)

Pos terkait