WS Dicokok Polisi Kedapatan Bawa Narkoba

Tersangka WS saat di amankan Petugas Polres Batanghari

LAMPUKUNING.ID-BATANGHARI – Salah seorang berinisial WS (30), warga Desa Dusun Epil, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, yang merupakan kurir narkoba jenis sabu harus tertangkap pada saat razia rutin yang digelar Polres Batanghari di wilayah Desa Simpang Kilangan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto melalui Kasat Resnarkoba Polres Batanghari Iptu David Yudhistira mengatakan, saat itu pelaku sedang melintas dan diberhentikan oleh petugas. namun, melihat gerak-gerik pelaku yang mencurigakan petugas langsung memeriksa pelaku.

Bacaan Lainnya

pada saat melakukan pemeriksaan ditemukalah narkoba diduga jenis sabu yang disembunyikan oleh pelaku di dalam kotak rokok dikantong celananya, berdasarkan pengakuannya, pelaku mengambil narkoba tersebut pada seorang yang diduga bandar berinisial B di daerah Desa Bungku, rencananya pada saat itu pelaku hendak mengantar ke inisial A salah seorang yang berada di Muara Bulian.

dilanjutkan David, untuk barang bukti yang diduga jenis sabu tersebut yakni sebanyak dua jie, jika dirupiahkan nilai sabu tersebut sebesar Rp 2 juta, saat ini pihaknya akan melakukan uji balai pom serta menimbang berat bersih sabu tersebut, untuk sementara pelaku dikenakan pasal 112 subsider 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman kurungan minimal lima tahun penjara.

sementara itu, ditanya apakah narkoba yang di antar oleh pelaku warga asal sumatera selatan tersebut untuk salah satu oknum polisi. david mengatakan, pihaknya sedang melakukan perkembangan terkait hal tersebut, jika nanti memang terbukti ada keterkaitan dengan oknum polisi, pihaknya akan melakukan penindakan hukum sesuai aturannya.(Ags)


Pos terkait